Sore Yang Merindu Pagi

wp-1464705542155

Oleh : Ari Rahman Sadega

Judul : Sore yang Merindu Pagi

Kau tahu .. ?

Aku ini bagaikan sore yang meridnukan pagi datang …

Aku yang dalam temaram menunu malam ingin kembali bersinar terang …

Aku takut bila Kegelapan datang , aku tak sanggup melewati malam sunyi sepi sendiri .. tanpamu ..

Kembalilah wahai kau pagi ..

Cepatlah bersinar lagi , Terangi hati yang gelap ini..

Dekap aku dan jangan kau lepaskan ..

Hingga malam tiba .. Aku ingin kau tetap disini bersamaku ..

Menerangi malam ini ..

Leave a Reply

